Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 10 Mei 2016

TOKO SULAP – Stripper Bicycib Deck

toko sulap jogja
Harga Rp 65.000 …Kartu ini adalah kartu yang selalu manjadi idola pesulap pemula bahkan pesulap professional  dimanpun berada belahan dunia. Karena mudah dimainkan dan sangat cocok untuk pesulap pemula. Tidak perlu skill khusus agar bisa memainkan trik ini. Hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja saja anda bisa mendapatkan dengan banyak trik.

Stripper Bicycib adalah kartu buatan pabrik yang dimana kartunya bisa dicek oleh penonton lalu bisa diacak – acak oleh penonton bebas , cek 1 per 1 aja bisa jika mau.. lalu pesulap meminta penonton untuk mengambil 1 kartu bebas lalu dimasukkan kembali kedalam deck dan diacak kembali oleh pesulap dan penonton. Namun luar biasanya kartu ini adalah tanpa melihat pesulap bisa menemukan kartu penonton yang sudah diacak tadi hanya dengan waktu 1 menit saja , Keren kan?

Selain itu walaupun sudah diacak berkali kali pesulap dapat membedakan kartu merah dan hitam tanpa melihat juga. Selain itu juga bisa dibaca dari belakang kartunya karena sudah dicetak dengan kode khusus yang hanya pesulap yang tau kodenya sehingga tanpa melihat kartu depannya , pesulap dapat mengetahui kartu apa itu hanya dengan melihat kartu bagian belakang saja.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 65.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + 25 trik DVD )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


alat sulap jogja

toko sulap

0 komentar:

Posting Komentar