Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Senin, 07 Januari 2013

TOKO SULAP JOGJA – Bersedekah Melalui Sulap

toko sulap jogja


Terima Kasih telah berkunjung ke Website kami Toko sulap jogjacentral alat sulap. Kami selaku Management dari Toko sulap jogjacentral alat sulap mempunyai program untuk selalu dan selalu membantu sesame kita yang masih banyak tidak mampu disekitar kita. Sehingga kami mengeluarkan program “SEDEKAH MELALUI SULAP” jadi program ini mempunyai maksud :
1.      Setiap yang berbelanja alat sulap kami minimun Rp 50.000 ( berikut kelipatannya ) maka 10% akan disumbangkan secara langsung untuk :
·    TPA ( Tempat Pengajian Anak ) Masjid Al-Akbar Blunyahrejo Yogyakarta yang membutuhkan dana untuk kelangsungan belajar mengajar Al-Quran anak-anak usia dini.
·         Fakir miskin dan yang membutuhkan
·         Anak jalanan yang terlantar.
2.   Setiap yang memakai jasa kami minimun Rp 500.000 ( berikut kelipatannya ) maka Rp 100.000 kami akan sumbangkan ke Pesantren dan Panti Asuhan yang sudah kami tunjuk , seperti :
a.       Pondok Pesantren “ Miftahuljannah “ Janti , Yogyakarta
b.      Masjid Al – Akbar blunyahrejo , Yogyakarta.
Program ini di buat agar kita saling membantu akan saudara – saudara kita yang membutuhkan bantuan dan hidup masih dibawah kelayakan seperti kita . Dan juga dengan beramal maka dibersihkan harta kita , dilancarkan rejeki kita , diridhoi semua usaha kita , dimudahkan keinginan kita semua , dan dimudahkan dalam belajar sulap .
Amien ...
Terima kasih atas perhatiannya kami ucapkan terima kasih .
Assalamualaikum Wr,Wb


toko sulap jogja sedekah

toko alat sulap jogja




0 komentar:

Posting Komentar