Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 10 Mei 2016

TOKO SULAP – Dadu Gepeng Magic

toko sulap jogja
Harga Rp 35.000 …Hahahhaha adalah reaksi pertama orang jika melihat trik yang satu ini karena efeknya yang aneh dan lucu membuat orang akan terheran – heran dan ketawa dibuatnya. Kali ini alat yang lucu dan simple ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja hadirkan untuk pecinta sulap dimanapun anda berada yang suka dengan barang unik dan pastinya menarik.

Pasti kalian tau yang namanya dadu , banyak dijual dimanapun dan sudah umum jika orang tau karena bisa ada di banyak permainan – permainan anak-anak. Pesulap membawa sebuah dadu berwana putih biasa lalu ditunjukkan asli dadunya keras tidak ada yang aneh dari dadu tersebut . lalu oleh pesulap dadu tersebut diremas – remas dengan kedua tangan pesulap beberapa saat. Lalu taukan apa yang terjadi?  Yup dadunya menjadi gepeng…hahahahhaha

Setelah dadu gepeng bisa dikasihkan kepada penonton kalau dadu itu asli buka rekayasa. Dan pastinya alat ini mudah sekali untuk dimainkan dan dipelajari karena langsung bisa jadi segeralah miliki alat yang satu ini dan mainkan dimana saja kapan saja anda mau dan buat teman anda terheran – heran melihatnya.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 35.000 ,-
( Fasilitas :  Gimmick Only  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar