Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Senin, 07 Januari 2013

FEBRY VITALE EUREKA – SHOW SULAP

febry vitale eureka


Toko sulap jogjacentral alat sulap selain menjual alat sulap kami juga melayani akan panggilan show sulap , baik skala besar dan kecil . Febry vitale eureka magic show yang sudah berkecimpung dalam show sulap selama 7 tahun secara professional layak menghibur acara yang diselenggarakan oleh semua kalangan. Dengan mengedepankan pertunjukan yang menarik dan menghibur yang berbeda dengan pertunjukan sulap yang lain kami siap disegala event . Selama ini event yang kami handle selalu memperoleh tanggapan luar biasa yang memakai jasa kami. Sehingga tidak salah rasanya jika acara yang anda selenggarakan ditengah – tengahnya muncul keajaiban – keajaiban dari Febry Vitale Eureka Magic Show.
Selalu ada kejutan – kejutan yang kami hadirkan di setiap pertunjukan sulap kami . Dengan pertunjukan yang selalu baru , kami layak untuk di booking di acara anda baik formal dan non formal.
Acara yang kami tanggani meliputi :
A.    Grand Opening
B.     Louncing Product
C.    Penyampaian Pesan / Product Perusahaan ( Corporate Magic )
D.    Pernikahan
E.     Street Magic / Stage Magic
F.     All Party ( Malam Tahun Baru , Pameran , Gathering )
G.    Hari Ulang Tahun Anak
H.    Aneka Kreasi Seni dengan Ballon.
I.       Ramal Tarot
J.      Hipnotis Stage
K.    Dll….
febry vitale eurekaUntuk Informasi Harga dan jika membutuhkan proposal Print Out bisa langsung Contact kami untuk siap apa yang anda butuhkan dalam bentuk apapaun .
Febry Vitale Eureka
085 725 928 089
Febrypriagono@gmail.com

0 komentar:

Posting Komentar