Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Kamis, 12 Mei 2016

TOKO SULAP – Square Circle Magic

toko sulap jogja
Harga Rp 70.000 …Kenapa alat ini kami jual kepada anda pecinta sulap dimanapun. Karena ini adalah alat yang mudah dimainkan dan memiliki efek yang disukai oleh anak – anak. Karena anak – anak suka dengan efek yang memunculkan dan menghilangkan dan kami TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan ini special untuk anda pesulap anak – anak.

Ini permainan lama sekali atau classic namun dikemas dengan model yang lebih hemat dan simple karena alat ini bisa dilipat dan dibawa kemana – mana anda mau. Jadi pesulap memiliki 2 buah kotak dan  ditunjukkan kotak pertama kosong dan kotak kedua juga kosong . kotak pertama dimasukkan dalam kotak kedua. Lalu pesulap memasukkan tangannya kekotak pertama dan muncullah sebuah benda misalnya bisa permen , uang , bunga dll yang pesulap mau sesuai situasi dan kondisi.

Aman dimainkan didepan anak – anak karena simple tidak ribet persiapannya , bisa dilipat dan bisa dibawa kemana – mana. Dirangkai kurang dari 2 menit siap pakai jadi ringkas, segera order gan karena alat ini langka dipasaran Indonesia.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 70.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick only )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



alat sulap jogja

toko sulap

0 komentar:

Posting Komentar