Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 10 Mei 2016

TOKO SULAP – 1921 Morgan Silver Dollar

toko sulap jogja
Harga Rp 65.000 …Jika anda mendengar coin morgan dollar maka setiap pesulap akan sedikit menaruh perhatian akan hal itu. Kami menyediakan coin itu dengan bentuk dan nilai yang berbeda . TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja adalah toko sulap yang satu – satunya menyediakan coin tersebut asli bukan replica tau Kw.

Morgan dollar adalah coin asli dari US. Yang jika kita lihat ukurannya jauh lebih besar dibanding coin Indonesia , dengan ukuran yang besar maka sedikit repot untuk melakukkan trik – trik tertentu dengan coin ini. Karena coin ini yang besar maka hanya dengan trik – trik tertentu saja maka coin ini bisa dimainkan. Namun tidak semua pesulap mempunyai kemampuan untuk melakukkan trik coin dengan ini.

Namun ada tutorial tertentu yang mewajibkan menggunakan coin ini karena besar dan berat sehingga trik yang dihasilkan akan maksimal sesuai aslinya. Jadi jika anda pesulap dengan trik coin yang sudah expert maka , coin ini wajib menjadi bagian dari koleksi coin anda untuk memainkan trik yang orang lain tidak memilikinya. Belajar sekarang dan lihat perbedaanya. Coin ini asli bukan replica.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga per @ Rp 65.000 ,-
( Fasilitas :  Coin + dvd coin trick  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar