Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Senin, 30 Mei 2016

TOKO SULAP – Card Clip Ukir

toko sulap

Harga Rp 85.000 …Jika anda suka dengan permainan kartu atau koleksi kartu import maka alat yang satu ini tidak asing bagi anda karena ini wajib dimiliki sebagai pemeliharaan kartu anda. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan ini yang special untuk anda karena beda dengan yang ada dipasaran umumnya yang sudah lazim.

Card clip ukir adalah sebuah penjepit kartu dari besi yang sangat berguna sekali bagi keawetan kartu anda. Karena dengan ini kartu anda akan di tekan secara terus menerus sehingga kartu anda tidak melengkung dan selalu datar. Sehingga kalau anda mainkan sebagai trik sulap atau flourish card maka akan tetap nyaman digunakan .karena kartu yang melengkung atau mengembang tidak layak untuk digunakan walaupun masih baru kartunya. 

Jadi segera miliki card clip ini karena langka dipasaran , karena yang dipasaran biasanya hanya sablon dan bisa hilang. Kalau yang ini diukir / grafir sehingga tidak akan hilang dan digunakan bisa untuk selamanya. Dengan ini juga anda akan terlihat keren saat anda membawa kartu untuk bermaian apapun.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 85.000 ,-
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi

pesulap jogja

toko sulap jogja
 




0 komentar:

Posting Komentar