Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 19 April 2016

TOKO SULAP – Wow Fold

toko sulap

Harga Rp 45.000 ….Trik terbaru yang killer sekali untuk anda yang tidak punya waktu untuk latihan. Sebuah trik yang mempunyai ending yang mengejutkan sekali. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja memproduksi sendiri jadi lebih rapi dan terjamin mutunya dan kualitasnya, sehingga nyaman untuk dimainkan baik street atau close up masgic.

Pesulap awalnya membawa sebuah paperbag yang ditunjukkan benar kosong. Lalu pesulap meminta penonton untuk mengambil 1 kartu bebas dan ditandatangani. Dan dimasukkan dalam deck diacak. Kemudian di masukkan semua kartu didalam paperbag dan dicak. Lalu pesulap akan mencari kartu penonton tanpa melihat, lalu 3x mengambil selalu salah. Kemudian dikeluarkan semua dari paperbag ternyata tidak ada. 

Pesulap bilang kartunya pindah ke dompet , namun pesulap tidak membwa dompet. Lalu hal yang mengejutkan terjadi yaitu paperbagnya dirubah menjadi sebuah dompet dan didompet ada sakunya dan ada kartu. Saat diambil ternyata itu kartu penonton yang ditandatangani. Luar biasa sekali effect nya untuk anda.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 45.000 ,-
 ( Fasilitas :  gimmick only  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar