Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Rabu, 13 April 2016

TOKO SULAP JOGJA – Cube 3

toko sulap jogja

Harga Rp 80.000 …..Anda pasti pernah melihat orang menyusun rubix yang teracak dengan sangat cepat sekali. Atau anda sudah bisa menyusun rubix namun belum cepat missal hanya 5menit. Itu sebenarnya juga sudah cukup baik dibandingkan dengan orang lain. Namun bagaimana jika anda bisa menyusun rubix yang tercak hanya dengan sekali lempar keatas bisa langsung jadi ? TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan trik ini kepada anda.

Cube 3 adalah sebuah trik untuk menyusun rubix 3x3 hanya dengan sekali lempar , dimasukkan paperbag lalu diambil langsung jadi , ditutupi tangan hanya 3 detik langsung jadi. Diputar 3 gerakan langsung jadi. Semua itu dilakukan hebatnya tidak menggunakan rubix khusus., rubik apa saja bisa , namun harus yang ringan. Mudah sekali dimainkan dan anda akan tampak seperti orang professional dalam rubix 3x3.
Bagaimana jika anda belum bisa menyusun rubix secara normal? Tenang itu tidak akan berpengaruh. Didalam dvd juga akan diajarkan bagaimana menyusun rubix secara normal step by step sampai anda bisa menyusun sampai selesai.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 80.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar