Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..

Follow My Twitter gan !

Rabu, 13 April 2016

TOKO SULAP JOGJA – Zenith Trick

toko sulap

Harga Rp 80.000 …..Suka dengan permainan kartu dengan skill yang tingkat menengah? Atau males trik yang biasa biasa saja karena banyak orang yang sudah bisa melakukkannya. Kalian pasti tau David Stone , kali ini dia akan mengajarkan trik kartu tingkat menengah. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Alat Sulap ini untuk anda yang suka dengan sulap kartu.

Zenith by david stone adalah trik kartu yang bagi kami sangat keren dan mantap banget . Karena dengan alat ini / satu alat saja anda bisa memainkan banyak sekali variasi permainan dengan alat sulap ini. Letakkan alat ini dikartu lalu anda mainkan trik-trik killer seperti ; kartu bisa nempel di atap , kartu bisa tembus balon, kartu nempel di Loyang penggorengan dll

Pelajari sekarang juga , setelah anda bisa maka trik-trik yang lainnya akan mudah dimainkan. Sebenarnya tidak terlalu sulit ,namun yang namanya trik baru harus ada penyesuainan dalam memiankannya.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 80.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja

alat sulap jogja

0 komentar:

Posting Komentar