Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Selasa, 19 April 2016

TOKO SULAP JOGJA – Contras Sansminds

toko sulap

Harga Rp 55.000 …Sansmind kembali lagi menghadirkan alat sulap yang paling banyak suka yaitu trik yang mempunyai efek visual. Kali ini triknya mudah sekali dimainkan dan hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja anda bisa mendapatkan kualitas yang terbaik dan pastinya keren sekali dan presisi sekali.

Contras by sansmind adalah sebuah trik kartu yang luar biasa sekali dalam color switch. Jadi penonton bebas memilih kartu yang dia suka . kebetulan pesulap membawa kartu warna biru, lalu kartu ditanda tangani oleh penonton. Dan oleh pesulap ¼ bagian kartu disobek dan diberikan sobekannya kepada penonton. Lalu dilihatnya sisanya kepada penonton dan hanya dengan sekali goyang saja kartu biru sisanya yang dipegang pesulap berubah menjadi merah.

Bagaimana dengan kartu sobekan yang dibawa penonton? Lalu saat dilihat sobekannya juga berubah menjadi warna merah , luar biasa sekali dan saat disatukan ternyata tanda tangganya cocok sekali tidak ada yang berubah sama sekali atau ditukar. Ini cocok sekali untuk anda mainkan saat street magic

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 55.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


alat sulap jogja

toko sulap jogja





0 komentar:

Posting Komentar