Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Kamis, 14 April 2016

TOKO SULAP JOGJA – WonderBox

toko sulap

Harga Rp 65.000 ….Suka banget dengan gimmick yang satu ini. Selain keluaran dari sansmind juga efeknya yang sangat visual sekali jika dimainkan dengan banyak sekali variasi yang bisa dihasilkan dari alat yang satu ini. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja selalu update untuk barang dari sansminds.

Wonderbox adalah alat sulap yang sangat visual menurut kami. Karena mudah dimainkan dan diplajari dalam waktu yang sangat singkat sekali. Pesulap menunjukkan deck kartu biasa kepada penonton dan penonton boleh memegang deck kartu yang dibawa oleh pesulap dan bahkan boleh diacaknya sebelumnya. Kemudian pesulap memasukkan deck tersebut kedalam boxnya. Lalu pesulap meminta penonton untuk mengadahkan tangannya, kemudia sekali hentak saja deck dalam boxnya hilang dan berubah menjadi coin.
Luar biasa sangat visual sekali dimainkan dengan jarak yang sangat dekat. Tidak hanya coin yang bisa dimunculkan namun juga bisa yang lain seperti permen , handphone dll yang penting masih logis . jadi miliki alat yang satu ini untuk menggabungkan dengan permainan yang lain.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 65.000 ,-
( Fasilitas :  dvd + gimmick  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap

toko sulap

 




0 komentar:

Posting Komentar