Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Sabtu, 27 Agustus 2016

TOKO SULAP JOGJA – Paradox Magic

toko sulap jogja paradox puzzle
Harga Rp 90.000 …Ini adalah salah satu alat yang menjadi idola dari setiap pesulap dimanapun berada karena akan menarik sekali jika dimainkan dimanapun berada. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menawarkan kepada anda alat sulap ini dengan kualitas yang terbaik untuk anda mainkan.

Paradox puzzle magic adalah sebuah puzzle yang ada pada umumnya dengan design yang lebih baik dan ada bingkainya dan ukuran sama dengan puzzle kotaknya.
Peratama : pesulap mengacak-acak puzzle dan diminta penonton untuk menyusunnya. Namun tidak bisa penonton dan diberikan pesulap untuk menyusunnya .
Kedua : pesulap menambahkan 1 buah puzzle tambahan namun penonto ditantang untuk memasukkan puzzle tambahannya kedalam puzzle namun harus bentuk kotak tidak ada yang melebihi kotak bentuknya. Penonton tidak berhasil dan harus pesulap yang menyusunnya dan berhasil.
Ketiga : sama seperti yang kedua , dengan ditambahkan 1 lagi puzzle untuk dimasukkan dalam puzzle itu. Lalu tetap saja tidak berhasil. Kemudian pesulap lagi yang menyusunnya.

Otomatis jika sudah ditambah 2 buah puzzle , walaupun bisa disusun kembali , namun harusnya lebih besar. Dan jika frame dimasukkan akan tidak cukup. Namun penonton terheran – heran. Walaupun sudah ditambah dua puzzle tetap saja ukurannya seperti awal.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 90.000 ,-


Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogjadvd sulap jogjatoko sulap


Percayakan tempat anda belanja alat sulap online hanya di toko sulap jogja , karena dengan belanja disini anda akan mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang puas baik pasca dan purna pembelian. Selain itu dapat bonus menarik dan berkah untuk anda


WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :

0 komentar:

Posting Komentar