Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Minggu, 28 Agustus 2016

TOKO SULAP JOGJA – CD Berubah Warna

toko sulap jogja CD Berubah Warna
Harga Rp 95.000 …Ini alat sulap dengan ide yang cemerlang dari pembuatnya . karena memiliki konsep yang terdahulunya namun ini lebih keren karena menggunakan bentuk CD , dan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menawarkan produk langka ini untuk anda yang suka dengan hal yang baru.

Color Changing CD v2  adalah konsep lama namun dengan Cd. Jadi ada kantong coklat lalu ada dvd putih dimasukkin dan dimasukin pita ditengah2nya lalu saat ditarik , CD yang tadinya putih berubah menjadi warna sesuai dengan warna pita. Lalu dilakukkan lagi seperti awal tadi dan sama seperti awalnya jadi berubuah sesuai dengan warna pita. Sampai yang terakhir sama seperti tadi.

Orang pasti akan penasaran dan curiga bawha CD yang putih ada didalam kantong tersebut, namun saat kantong dibuka , tidak ada sama sekali CD warna putih tadi dan kantong coklat bisa dicek oleh penonton.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 95.000 ,-



Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogjadvd sulap jogjatoko sulap



 Percayakan tempat anda belanja alat sulap online hanya di toko sulap jogja, karena dengan belanja disini anda akan mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang puas baik pasca dan purna pembelian. Selain itu dapat bonus menarik dan berkah untuk anda


WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :

0 komentar:

Posting Komentar