Diberdayakan oleh Blogger.

Arsip Blog

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Minggu, 07 Agustus 2016

TOKO SULAP JOGJA - Pain Game

TOKO SULAP JOGJA
Harga Rp 500.000,- …TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menhadirkan alat sulap yang sangat membuat orang berdecak kagum dan bahkan ketakutan. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menjual dengan limited edition. Karena tidak di stok banyak..

Pain Game adalah permainan menggunakan 1 buah paku besar.  Lalu ada 4 buah paper bag dan 1 paku dimasukkan di salah satu paper bag tanpa sepengetahuan penonton. Lalu paperbag diacak. Lalu penonton memilihkan 1 per satu untuk dipukul penonoton, Namun yang luar biasanya penonton tidak pernah kena. Dan satu paperbag yang tersisa itu yang ada pakunya… Tanpa paksaan.. 100% aman. Tanpa Asisten , tanpa remote.

Segeralah anda order hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 500.000,-
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


TOKO SULAP JOGJA

TOKO SULAP
WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :








0 komentar:

Posting Komentar