Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Senin, 26 September 2016

TOKO SULAP – Slush Powder

toko sulap jogja Slush Powder

Harga Rp 60.000…Mengerjai penonton dengan sulap yang lucu maka akan menarik sekali untuk pertunjukkan anda. Cocok sekali jika dimainkan didepan anak-anak ataupun dewasa. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menyediakan ini untuk anda yang suka dengan seru-seruan.

Slush Powder adalah alat sulap berupa bentuk serbuk putih. Fungsi aslinya adalah membuat air menjadi jelly. Permainan yang sering dimainkan adalah serbuk ini dimasukkan dalam gelas putih lalu dituang air kemudian pesulap pura – pura menghilangkan airnya dan saat dibalik ternyata air sudah menghilang. Atau gelas yang sudah dikasih serbuk ini diletakkan diatas kepala dan diisi air , kemudian saat gelas dibalik ternyata tidak membasahi karen airnya sudah menghilang. Sgera order ini di toko sulap jogja gan dengan kualitas yang terbaik.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 60.000 ,-

 ( Fasilitas :  gimmick siap pakai )


Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi

Percayakan tempat anda belanja alat sulap online hanya di toko sulap jogja, karena dengan belanja disini anda akan mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang puas baik pasca dan purna pembelian. Selain itu dapat bonus menarik dan berkah untuk anda. Dapatkan TUTORIAL SULAP MURAH DI : www.dvdsulapjogja.com

0 komentar:

Posting Komentar