Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Kamis, 22 September 2016

TOKO SULAP – CD Manipulasi Set

toko sulap jogja CD Manipulasi Set
Harga Rp 250.000 …Pasti sudah banyak yang tau akan manipulasi. Karena pesulap dimanapun akan suka dengan manipulasi namun kartu adalah manipulasi yang paling lazim ada. Kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan sesuatu yang beda dari yang pernah ada.

CD manipulasi set adalah sebuah permainan manipulasi namun menggunakan CD. Jika sudah biasa menggunakan kartu maka kali ini beda dibandingkan yang sudah ada. Cd jauh lebih menarik karena jika anda mainkan diatas panggung maka akan terlihat warna warni yang menarik perhatian. Jadi akan lebih enak dilihat .selain dari pada itu cd juga awet karena terbuat dari plastic sehingga tidak akan sobek . kalau pun patah itu berarti sengaja dipatahkan. Karena kalau kita ingin mematahkan saja pasti susah sekali. Segera miliki cd manipulasi ini sekarang juga hanya di toko sulap jogja saja.

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 250.000 ,-

 ( Fasilitas :  DVD tutorial  + Gimmick siap pakai )


Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi

Percayakan tempat anda belanja alat sulap online hanya di toko sulap jogja, karena dengan belanja disini anda akan mendapatkan kemudahan dan pelayanan yang puas baik pasca dan purna pembelian. Selain itu dapat bonus menarik dan berkah untuk anda. Dapatkan TUTORIAL SULAP MURAH DI : www.dvdsulapjogja.com

CD Manipulasi Set    CD Manipulasi Set


WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :

0 komentar:

Posting Komentar