Senin, 01 Februari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Black Unbelivelop

toko sulap

Harga Rp 55.000 ….Ini Alat Sulap yang bagi penjualnya sangat keren sekali karena mudah dimainkan , tanpa skill tinggi untuk bisa dan bahkan secara efek sangat mengejutkan sekali. Beda dari yang sebelumnya , kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Unbelievelop dengan versi yang berwarna hitam. Jadi sangat elegan dan exclusive sekali.

Pesulap mempunyai amplop yang didalamnya ada 1 kartu prediksi. Kemudian penonton diminta untuk mengaambil satu kartu bebas yang disodorkan oleh pesulap, lalu ditandatangani. Kemudian masukin lagi dalam tumpukan dan diacak oleh pesulap.
 
Kemudian pesulap akan mengambil kartu yang ada didalam amplop untuk menunjukkan bahwa prediksi dalam amplop sama dengan kartu yang dipilih penonton tadi. Saat diambil dan dilihatkan oleh penonton ternyta kartu prediksi pesulap itu adalah kartu penonton yang masuk dalam deck tadi. BAGAIMANA BISA ? tadi jelas diacak dalam deck dan prediksinya diambil didepan mata penonton, temukan jawaban dari alat ini dengan order sekarang juga !

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 55.000 ,-
( Fasilitas :  gimmick + dvd )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



toko sulap

toko sulap


0 komentar:

Posting Komentar