Selasa, 26 Januari 2016

TOKO SULAP JOGJA – Hearting Love

hearting magic


Harga Rp 145.000….. Kapanpun anda membaca artikel ini . alat ini cocok untuk anda mainkan dimanapun dan kapanpun didepan pasangan anda. TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan alat sulap yang langka dipasaran dan pastinya anda tidak bingung lagi memainkan trik sulap romantic. 

Hearting adalah basicnya adalah permainan kartu. Jadi pesulap menunjukkan 5buah kartu dengan kedaan tertutup yang disebelahnya ada sebuah saputangan merah dibuat membungkus kartu tadi, lalu pesulap meminta penonton untuk memilih satu kartu bebas tanpa paksaan. Lalu dibuka 4 kartu yang tidak dipilih dan semunya berbeda beda. Lalu yang dipilih penonton dibuka , ternyata bergambar hati namun hanya gambar hati biasa tanpa warna merah.

Kemudian pesulap mengusap usap kartu hati tadi disaputangan warna merah lalu tiba-tiba kartu yang tidak berwarna tadi berubah menjadi ada warna merahnya. Lalu saputangan yang biasa saja itu dilempar lempar oleh pesulap lalu berubahlah menjadi bentuk hati.
Cocok kan untuk aksi romantic didepan wanita pasangan anda atau bahkan yang akan di tembak oleh anda. So sweet, order sekarang gan Karena barangnya langka sekali

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 145.000
( Fasilitas :  gimmick + DVD )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi


toko sulap jogja hearting magic

toko sulap jogja hearting magic

0 komentar:

Posting Komentar