Minggu, 22 November 2015

TOKO SULAP JOGJA – Gun Flasher

TOKO SULAP JOGJA GUN FLASHER
Harga Rp 115.000 Tak lengkap rasanya jika bermain sulap tidak memiliki efek kejut untuk penonton ., kali ini kami TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menawarkan kepada anda alat sulap yang bisa menyemburkan api. Gun Flasher adalah alat yang berbentuk tabung sehingga tabungnya bisa mengeluarkan api / menyemburkan api yang panjang.

Guna alat ini bisa anda letakkan di bawah lengan dan ditutupi jaket, sehingga seakan akan tangan anda menyemburkan api hanya dengan sekali tekan saja.

Bisa juga anda diletakkan di kotak dan dikasih kertas kertas kecil , lalu saat ditekan dan menyemburkan mempunyai efek seperti salju karena kertas kertas kecil tadi.
Alat ini sungguh luar biasa karena batre bisa anda cas di laptop / computer. Jadi sekali beli anda bisa pakai selamanya . jika habis bisa langsung cas.

Order sekarang juga gan. Untuk yang dijogja bisa langsung kami antarkan dan jika yang diluar kota bisa langsung dikirim setelah transfer. Jika rusak , saya Febry Vitale Eureka akan langsung membenarkan alat tersebut.
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 115.000
( Fasilitas :  gimmick + 10 flashpaper )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA GUN FLASHER


TOKO SULAP JOGJA GUN FLASHER

WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :






0 komentar:

Posting Komentar