Sabtu, 13 Juni 2015

TOKO SULAP JOGJA – Blue Safir magic

TOKO SULAP JOGJA BLUE SAFIR
Harga Rp 60.000 ….. Anda suka dengan dunia paranormal namun tidak ingin ilmunya ? TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Alat Sulap sebagai media untuk menjadi paranormal . salah satunya adalah blue safir yang sama dengan merah delima namun yang ini berwarna biru . jika anda masukkan dalam air maka akan menyala warna biru . atau juga bisa dijadikan akik . karena bentuk sudah mirip akik .

PERINGATAN : INI BUKA BATU ASLI / BATU AKIK , NAMUN REPLIKA . JADI TIDAK BISA DIASAH ATAU DIBENTUK KARENA TERBUAT DARI PLASTIK YANG SANGAT KERAS . DIBANTING , DIPALU TIDAK AKAN PECAH . ALAT INI MEDIA DALAM PARANORMAL DAN PERDUKUNAN .

Segeralah anda order Alat Sulap ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja
info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 60.000 ,-
( Fasilitas : Gimmcik only   )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi




TOKO SULAP JOGJA BLUE SAFIR

TOKO SULAP JOGJA BLUE SAFIR

WEBSITE YANG BISA ANDA KUNJUNGI :







1 komentar: