Diberdayakan oleh Blogger.

like fanspage ini..


Follow My Twitter gan !

Sabtu, 23 Mei 2015

TOKO SULAP JOGJA – Insect Peadle

TOKO SULAP JOGJA Insect Peadle
Harga Rp 65.000 ….Kali ini TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja menghadirkan Alat Sulap yang bisa anda gunakan untuk mengerjai teman anda saat tertentu . Alat sulap ini bisa dibawa keman – mana jadi simple dan mudah dimainkan.

Insecct peadle adalah sebuag peadle yang awalnya hanya bergambar bulat saja lalu dibolak balik oleh pesulap juga bulat saja namun saat diusap berubah menjadi seekor kecoa . lalu penonton diminta untuk mencobanya agar berubah jadi telur kembali. Ehh endingya muncul kecoa dari dalam gambar telurnya, mengagetkan dan menarik sekali jika dimainkan didepan wanita.

Segeralah anda order Alat Sulap ini hanya di TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja karena makin cepat anda beli , anda ada kemungkinan mendapatkan bonus / disc. Bagi yang tinggal di Jogjakarta segera COD dengan yang punya “ Febry Vitale Eureka “ maka akan sesegera mungkin diantar lalu diajarkan langsung. Hati – hati dengan toko sulap yang mengatas namakan TOKO SULAP JOGJA - Central Alat Sulap Jogja

info tentang Alat Sulap : Wikipedia 
Harga Rp 65.000 ,-
( Fasilitas : Gimmcik + dvd  )
Kami tunggu pesanan Alat Sulap Anda Lagi



TOKO SULAP JOGJA Insect Peadle



1 komentar: